Laman

Wednesday, May 4, 2011

Tjoro Messanger (Massager?)!!

Ini satu kisah tentang RodjoTjoro dan para panglimanya dan para hulubalangnya.

Alkisah pada suatu malam saya (Tjoro V) menerima pesan singkat berupa SMS dari sang RodjoTjoro yang mulia. Isinya kira2 begini (sudah ditranslate kedalam bahasa manusia biasa): "Besok jam 10 ada dirumah nggak, aku mau coba BLUFF-nya.
(catatan: Bluff adalah suatu efek bass yang sedang dikembangkan oleh RoachFX yaitu bengkel pembuatan efek gitar dan bass milik sang RodjoTjoro, silakan hubungi langsung atau lewat saya untuk informasi lebih lanjut!!).
Saat itu Tjoro V sedang di dalam mobil, perjalanan dari tanahmas mau ke CL. Tepat ketika saya akan membalas SMS tersebut, tiba2 dari bawah kaca depan mobil saya muncullah seekor Prajurit Tjoro, lebih tepat nya RM RodjoTjoro! Messenger.. saya sempat terkejut karena kehadirannya yang tiba2. Kemudian Tjoro V membalas begini: " Aku aja yang kerumahmu besok jam 11 abis anter Irenne ke PWDC. Aku bawa bass ku. Btw gak perlu kirimin messenger, lewat sms aja cukup!!".
Kemudian Sang RodjoTjoro menjawab: " Otreh. Itu bukan messenger, tapi MASSAGER, spesial buat kamu. wahahahahaha... Dipicet tjoro... Dipijet tjoro..."
Kemudian Tjoro V hanya bisa membalas: " ASEM!!!! NGGILANI!!!!!"

Begitulah kisah RodjoTjoro, Tjoro V dan RodjoTjoro Messenger. Ralat: RodjoTjoro MASSAGER!!!!

Bagi anda yang ingin menikmati layanan tersebut baik RodjoTjoro! Messenger ataupun RodjoTjoro Massager, silakan hubungi Sang RodjoTjoro langsung....

Selamat menikmati....

HAIL RODJOTJORO!!!!

No comments:

Post a Comment