Laman

Wednesday, May 4, 2011

PUPUK & TIMBANGAN


Beberapa waktu yg lalu, udah lama sampe lupa kapan tepatnya, aku n Irenne membuat sesuatu yg menurut kami “nggilani” (menjijikan)… hehehe… Alkisah suatu malam kami pulang dari DP Mall. Pasti aku anter Irenne pulang ke kostnya di daerah Kintelan. Dari DP Mall ke Kintelan pasti kami lewat kawasan Kalisari. Tau kan Kalisari tu tempat apa? Bwt yg belum tau itu tempat orang jual2 tanaman dan segala uborampe (perlengkapan: pot, bibit, pupuk, semprotan, gantungan, media tanam dll) nya, dibagian lain jalan itu ada yg jual bunga untuk ucapan2. Yang bagian tanaman itu hampir semua tutup kalo udah malem, tapi yg bagian bunga2 itu buka 24 jam.

Nah malam itu ketika kami naik mobil lewat Kalisari, tiba2 aku menepikan mobil di bagian yg jual taneman dll, masi ada beberapa yg masi buka saat itu. Irenne pasti bingung karena kami gak ada rencana apa2 brenti disitu, trus dia Tanya waktu aku mau turun dari mobil, “Mas, mo cari apa disini??”. Trus aku dengan mantap menjawab, “Mau cari pupuk..”. “Pupuk?? Buat apa? Dititipin tante (mamaku) beli tho??” “ Ngga… beli pupuk untuk memupuk cinta kita!!”, kujawab gitu… Langsung Irenne dengan sekuat tenaga teriak, “NGGILANI!!!” kakakakakak….. :D ya itu satu ke-nggilani-an yg kami buat…

Trus dikesempatan lain, beberapa hari yg lalu, ketika aku anter dia ke RS PWDC dari poli Bethesda, kami lewat jalan MT Haryono/Mataram. Tu siang2… tiba2 waktu kami lagi naik mobil lewat jalan itu Irenne bilang, “Mas, tu ada toko timbangan..”. “Trus kenapa?? Mau cari timbangan??”. Irenne jawab: “Sapa tau ada timbangan buat menimbang cinta kita…” HHUUUWAAAAAA!!!! Dibales….
Kakakakakaka….. ya, itu kegilaan lain yg kami buat lagi…. Kekekekke,…. :D

Hati2… jangan gilo ya…. Kekekeke….




ternyata ada yg bikin gambar kaya gini... hahahhaa...



1 comment:

  1. hahahhahahaaa.....
    pasangan aneh kalian itu mas :D
    selamat deh atas blog baru nya...
    ayo makan2 syukurannya mana?
    ghahahahahhaa

    ReplyDelete